Mahasiswa Bidikmisi KIP-K IAIN SAS BABEL Adakan Kegiatan Ramadhan Berbagi Takjil

by -

Ramadan kali ini angkatan Bidikmisi 2019 berkolaborasi dengan angkatan KIP-K 2020 dalam aksi berbagi bentuk takjil (20/04/2021) di simpang DKT Pangkal Pinang.

Terdapat 40 peserta Mahasiswa Bidikmisi 2019 dan KIP-K 2020 yang turun dalam pembagian takjil. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi antara angkatan Bidikmisi dan angkatan KIP-K.

Selain pembagian takjil, ada juga pembagian masker sebanyak 500 masker dalam kegiatan tersebut. Dan pendanaan dalam kegiatan ini diperoleh dari uang kas perangkatan.

Selain itu, Alfaroby dan Haminuddin selaku ketua pelaksana dalam kegiatan ini, merasa tidak ada kendala sama sekali sebab semua yang turut hadir dalam kegiatan tersebut saling mengerahkan tenaga dan pikiran sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

Baca juga:  Ormawa KBM IAIN SAS Babel Laksanakan Kurban di Kampus

“Inikan salah satu bentuk eksplorasi kita dalam bentuk kegiatan untuk memajukan, terutama kawan-kawan kita untuk hubunganlah. Hubungan sesama kawan-kawan kita, karena untuk masing-masing kegiatan itukan ada 150 orang ada 40 orang, jadi itu belum tentu saling sapa-menyapa sebelumnya, jadi dalam adanya kegiatan ini bisa membantu menjalin hubungan yang lebih baiklah anatara angkatan perangkatan.” Ujar Alfaroby.

Haminuddin juga berharap hubungan ini agar tetap berlanjut, kolaborasi seperti ini juga akan tetap berlanjut, sehingga bisa menciptakan generasi pencetus pendidikan yang lebih baik lagi kedepannya, terutama selaku mahasiswa dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Harapan saya kolaborasi seperti ini terus berlanjut, sehingga terciptanya generasi pencetus pendidikan yang lebih baik” Kata Haminudin

Baca juga:  PMJB Gelar LDO VOL 2:Menanamkan Jiwa Integritas, Tanggung Jawab, Dedikasi, dan Loyalitas Kekeluargaan

 

Reporter: Nadila Alfianti

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.