Meriahkan Milad ke-7, UKM Seni Dan Budaya IAIN SAS BABEL Adakan Berbagai Kegiatan

by -

PERSASSIDDIK.COM—Memasuki usia ke-7 tahun, milad UKM Seni dan Budaya IAIN SAS BABEL memiliki awal sejarah dibentuknya bertepatan dengan peringatan hari seni sedunia (17/4/2021), yang mana Milad kali ini diadakan di Kafe Rumah Jendela, Pangkalpinang.

Acara milad tersebut turut dihadiri oleh pembina UKM Seni, dan para demisioner UKM seni. Dengan mengusung tema “Memperkokoh Semangat Kekeluargaan Melalui Integritas Personal untuk Mencapai Visi dan misi UKM seni dan budaya”.

Acara Milad ini diisi dengan berbagai kegiatan, antaranya Talkshow, penampilan musik akustik, Kultum, pemotongan tumpeng, dan buka bersama.

Wahyu Aditya selaku ketua umum UKM Seni dan Budaya IAIN SAS BABEL memiliki harapan semakin berkah, semakin solid dan dan saling mempererat tali silaturahmi antar semua anggota ukm seni, serta terus berkarya dan mengukir prestasi tanpa meninggikan hati. Ingat pada dasarnya kita adalah keluarga di ukm seni dan budaya tercinta

Baca juga:  DEMA KBM IAIN SAS BABEL BERBAGI KECERIAAN DENGAN ANAK YATIM DALAM "RAMADHAN CERIA"

“Semoga dengan bertambahnya usia ukm seni dan budaya, semakin berkah, semakin solid dan saling mempererat tali silaturahmi antar semua anggota UKM Seni dan Budaya, serta terus berkarya dan mengukir prestasi tanpa meninggikan hati. Ingat pada dasarnya kita adalah keluarga di UKM Seni dan Budaya tercinta” ujar Aditya,

Tidak hanya itu, ditambah pesan dari pembina UKM, Pak Yadi Fajri, “sejatinya kita hanya pelayan bagi umat, kelebihan yang kita punya hanya sekedar titipan dari Allah sebagai jalan agar kita bisa dikenal oleh Allah”.