Ramadhan Berbagi Bersama Mahasiswa KPI IAIN SAS Babel

by -

Bangka- Hal baru yang diperlihatkan mahasiswa komunikasi dan penyiaran Islam. Biasanya, mahasiswa sibuk dengan aktifitas kuliah dan tugas, tidak dengan mahasiswa komunikasi dan penyiaran Islam (KPI) semester dua ini. Berbagi takjil di bulan suci ramadhan merupakan salah satu bentuk gagasan yang tunjukkan untuk berbagi kepada kaum Duafa.

Ari Wibowo selaku kepala Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam dalam wawancara mengungkap, ini merupakan inovasi dan gebrakan baru yang ditunjukan adik-adik mahasiswa angkatan 2021. Sesuai dengan slogan kami adik-adik menunjukkan kreativitas dan produktifitasnya.

“Apreasi dari saya, kepekaan sosial dari adik-adik dan semangat untuk kalian semua. Lanjutkan kegiatan positifnya semoga bermanfaat bagi orang lain. Ujar Ari.”

Baca juga:  Bupati Bangka Sampaikan PT Timah Berkontribusi Baik, Yudi: Fakta Di Lapangan Berbanding Terbalik

Pembagian takjil ini merupakan aktifitas positif yang digagas untuk memberi contoh kepada masyarakat berbagi tidak menunggu kaya. Hal ini dilakukan oleh mahasiswa komunikasi dan penyiaran Islam dengan tujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas. Kegiatan ini dilaksanakan tahun pertama di 2021 yang diselenggarakan mahasiswa komunikasi dan penyiaran Islam (KPI).

Dengan mengusung tema Ramadhan berbagi, diharapkan dapat menyadarkan bahwa berbagai itu indah, terutama untuk kaum Duafa dan yatim Piatu.

“ Harapan kami kegiatan terlaksanakan setiap bulan Ramadhan dan berkelanjutan. “ungkap Jodi