Kepengurusan Formasi KIP-K 2022 Banjir Penghargaan di Musda PDKN Bangka Belitung

by -

Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung borong penghargaan pada Musyawarah Daerah Bidikmisi KIP-K Bangka Belitung, yang di selenggarakan di pantai Takari, Sungailiat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Permadani Diksi KIP-K Nasional Bangka Belitung, pada Minggu (12/02/2023).

Beberapa kategori penghargaan yang berikan oleh Permadani Diksi KIP-K Nasional Bangka Belitung untuk Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung, yaitu Meylani sebagai Koordinator Daerah, Dela sebagai Pengurus Forum Terkreatif, Forum Terinovatif, Forum Kampus Terinovatif, dan Abang Dhimas Setiawan sebagai Ketua Terinovatif dan Terkreatif.

Abang Dhimas Setiawan selaku ketua umum Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung Tahun 2022, merupakan satu-satunya ketua yang mendapatkan penghargaan dari Permadani Diksi KIP-K Nasional Bangka Belitung. “Harapan dari saya untuk Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung semoga kedepannya menambah banyak penghargaan lagi, hal ini untuk membangkitkan jiwa kompetitif didalam masing-masing Forum untuk meraih penghargaan, dan semoga ditahun depan makin banyak nominasi-nominasi penghargaan yang di dapatkan.” Ucap Abang Dhimas Setiawan.

Baca juga:  Kepengurusan Baru Formasi KIP-K IAIN SAS Babel Kembali Adakan Kegiatan ORMA KIP-K 2023

Selain itu, terpilihnya Meylani sebagai Koordinator Daerah Bidikmisi KIP-K Bangka Belitung periode 2023/2024, menjadikan Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung 2 tahun menjabat sebagai Koordinator Daerah Bidikmisi KIP-K Bangka Belitung. Meylani berharap kepengurusan Bidikmisi KIP-K Bangka Belitung yang baru nantinya mampu membawa kepengurusan ini lebih berkembang dibandingkan di tahun sebelumnya, Meylani berharap dengan amanah baru sebagai Koordinator Daerah Bidikmisi KIP-K Babel semoga akan banyak perubahan yang terlihat nanti kedepannya dan itu tidak terlepas dari bantuan forum-forum Bidikmisi KIP-K Kampus yang ada di Bangka Belitung.

Nominasi Pengurus Forum terkreatif juga di berikan kepada Dela selama pengurus Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung, “Harapan saya pada musyawarah daerah BIDIKMISI KIP-K Bangka Belitung ini semoga tetap terjalankan untuk kemajuan BIDIKMISI KIP-K Bangka Belitung kedepannya dan bisa menjadi wadah silaturahmi BIDIKMISI KIP-K Bangka Belitung. Dan harapan saya untuk penghargaan nominasi ini bisa dijadikan motivasi bagi rekan-rekan forum yg ada di Bangka Belitung untuk terus aktif dalam menjalankan segala kegiatan yang ada.” Ujar Dela.

Baca juga:  Berita Acara Pembentukan KPUM dan Bawaslum

Najamudin selaku Ketua umum Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung tahun 2023, juga menyampaikan bahwa pelaksanaan musyawarah daerah Bidikmisi KIP-K Bangka Belitung kali ini sangat mengesankan karena dengan adanya hal tersebut bisa menumbuhkan motivasi lebih untuk setiap forum Bidikmisi KIP-K maupun para pengurusnya untuk selalu aktif dalam setiap kegiatan yang membangun perkembangan dari Bidikmisi KIP-K itu sendiri tentunya. Najamuddin juga menyampaikan rasa bangganya kepada Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung yang membawa banyak banyak penghargaan dari Bidikmisi KIP-K Bangka Belitung.

“Harapan saya kedepannya semoga forum-forum Bidikmisi KIP-K BABEL bisa bekerjasama dengan baik dan tetap terjalin silaturahmi yang baik pula.” Kata Najamudin

Baca juga:  Safari Ramadhan Perdana oleh Santriwati Annaajihaat di Kulur Ilir

Penulis : Maulana Hidayat