Paslon Ketua dan Wakil Ketua Dema Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Babel Periode 2023 Mengikuti Debat Kandidat

by -

persassiddik.com – Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Fakultas Tarbiyah adakan debat kandidat bagi paslon ketua dan wakil ketua Dema Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Bangka Belitung periode 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung PGRA, Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Bangka Belitung pada hari Selasa (24/1/2023).

Tema yang diangkat pada debat kandidat ini adalah “Dinamika Organisasi Politik di Lingkungan Mahasiswa”. Pada kegiatan ini, masing-masing paslon nantinya akan menyampaikan visi dan misi mereka, lalu pemaparan argumentasi, menjawab pertanyaan dari audiens, dan penutup.

Terdapat dua paslon yang mencalonkan diri sebagai ketua dan wakil ketua Dema Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Bangka Belitung, yaitu paslon pertama ada Resta Setia Pratama dan Deri Ardiansyah. Sedangkan paslon kedua ada Okta Saputra dan Leo Anggara.

Baca juga:  Kepengurusan Formasi KIP-K 2022 Banjir Penghargaan di Musda PDKN Bangka Belitung

Saat diwawancarai, kedua paslon mengaku sudah mempersiapkan diri secara baik dalam mengikuti kegiatan ini. Masing-masing dari paslon mempunyai visi dan misi yang dapat memajukan fakultas tarbiyah.

Untuk pemilihan ketua dan wakil ketua Dema Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Bangka Belitung nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2023.

Naina selaku ketua KPUM Fakultas Tarbiyah berharap siapapun yang terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Dema Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Bangka Belitung nantinya dapat amanah terhadap tanggung jawabnya dan dapat memberikan arah yang lebih positif terhadap kemajuan Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Bangka Belitung.