Mahasiswa KKN Gelar Perayaan Maulid Nabi 1443, Berikut Reaksi Warga

by -

Beragam kegiatan dimeriahkan Mahasiswa IAIN SAS Babel dalam perayaan Maulid Nabi tahun 1443 Hijriah dikampus ataupun luar kampus.

Ada beberapa agenda rangkaian kegiatan yang diselenggarakan mahasiswa, seperti Yasinan, nganggung, perlombaan bagi anak-anak dan kegiatan lainnya.

Sebut saja akhir-akhir ini kelompok KKN kelompok 1 Desa Batu Beriga, KKN kelompok 20, kelompok 37, kelompok 18 dan kelompok lainnya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, adapun didalam kampus sendiri ada HIMA PIAUD yang menggelar Yasinan Akbar yang juga menggelar perayaan Maulid Nabi.

Tentunya dalam perayaan maulid Nabi tersebut hadir pula beberapa tokoh masyarakat ataupun dosen untuk terlibat dalam perayaan tersebut.

Selain itu diadakan perayaan Maulid nabi disambut baik bagi masyarakat terutama yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN dan masyarakat juga antusias dengan adanya perayaan ini.

Baca juga:  Formasi KIP-K IAIN SAS Babel Adakan Makrab Dengan Nuansa Berbeda

Salah satu warga Pak Abdul Ghoni Desa Batu Beriga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan potensi anak-anak di Desa.

“Semoga dengan ini bisa mengasah potensi anak-anak dan menanamkan kecintaannya pada Nabi kita” Tutur Warga

Penulis : Hilhamsyah