DEMA FDKI Adakan Kegiatan Buka Puasa Bersama di Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas

by -

Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (DEMA FDKI) adakan kunjungan ke Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas yang berada di Desa Kacang Pedang, kec. Gerunggang, kota Pangkalpinang(12/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan FDKI, yaitu Dr. Iqram Faldiansyah. S.Ag., M.A., dan para pimpinan ormawa FDKI lainnya.

Kedatangan kepengurusan Dema FDKI berserta tamu undangan lainnya, disambut dengan hangat oleh pimpinan dan pengurus Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas.

Kegiatan yang berlangsung di sore hari ini berlangsung dengan rangkaian kegiatan yang bermanfaat dan penuh semangat dari anak-anak panti Al-Ikhlas.

Dalam sambutannya, Abdullah Hasan selaku ketua pelaksana menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pimpinan dan pengurus Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas, seluruh tamu undangan yang sudah hadir, dan seluruh panitia yang menyukseskan kegiatan tersebut.

Baca juga:  Guna Mengasah Minat dan Bakat Remaja Melalui Seni, UKM PIK-R Mutiara dan UKM Seni & Budaya Sukses Adakan Kegiatan Memikat Genre

Selain itu, Tabah selaku ketua Dema FDKI tahun 2023 mengatakan, “Kegiatan ini bukan akhir untuk memberikan kebermanfaatan tetapi ini adalah awal dari segala untuk berbuat baik kepada sesama, kegiatan yang dilaksanakan dibulan penuh berkah ini adalah salah satu jembatan untuk mencari ridho Allah SWT. Dan semoga kita bisa memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya”.

Kegiatan ini di isi dengan tausiyah agama yang di sampaikan oleh bapak Dr. Iqram Faldiansya, S.Ag., M.A., selaku wakil dekan FDKI.

“Teruslah berusaha dan tetap semangat dalam menebarkan kebaikan dan jangan pernah tinggalkan sholat, terus membaca Al-Qur’an, dan tetap saling berbagi dengan sesama”. Ucap Dr. Iqram Faldiansya, S.Ag., M.A., dalam tausiyahnya.

Baca juga:  Gelar Forum Group Discussion (FGD), HIMA Prodi TBI Bangkitkan Semangat Para Mahasiswa

Rangkaian acara dalam kegiatan tersebut diakhiri dengan doa dan berbuka puasa bersama dilanjutkan sholat magrib berjamaah, serta ditutupi dengan sesi foto bersama.