Gelar Rapat Lanjutan, HIMA PIAUD Tetapkan Nurhidayah Sebagai Ketua Baru HIMA PIAUD

by -

PERSASIDDIK.COM- (7/3/2022) HIMA PIAUD gelar rapat lanjutan terkait pengunduran Ketua HIMA PIAUD, Nyimas Rofiko Viona Hasyim yang sebelumnya terpilih menjadi ketua HIMA PIAUD Tahun 2022 dan penetapan Ketua HIMA baru.

Mundurnya Nyimas tersebar dikarenakan permasalahan pribadi. Terkait permasalahan ini sudah dikonsultasikan ke berbagai pihak. Dan diputuskanlah rapat untuk menentukan Calon Ketua HIMA PIAUD 2022 yang baru.

Dalam rapat tersebut terpilih Nurhidayah sebagai calon ketua HIMA PIAUD Tahun 2022 dan kemudian dirapatkan di rapat lanjutan tanggal 7 Maret 2022 yang dihadiri juga oleh Ketua dan Wakil Ketua HIMA PIAUD Tahun 2021

Terpilihnya Nurhidayah tersebut atas kesepakatan bersama baik anggota dan juga Demisioner Ketua dan Wakil Ketua HIMA PIAUD Tahun 2021. Dan Nurhidayah ditetapkan menjadi Ketua HIMA PIAUD Tahun 2022 yang baru melanjutkan kepemimpinan Nyimas.

Baca juga:  IAIN Syaikh Abdurrahaman Siddik Bangka Belitung Menyelenggarakan Wisuda Sarjana dan Pascasarjana ke-IV dengan Prokes yang Ketat

Perihal masalah ini juga telah didiskusikan kepada Dema Fakultas Tarbiyah. Dan Dema Fakultas Tarbiyah pun mengarahkan untuk dirapatkan dengan baik agar tidak terjadi kesalahpahaman.

” Saya minta maaf atas pengunduran saya sebagai Ketua HIMA PIAUD, dengan ini menyatakan tidak bisa melanjutkan dikarenakan beberapa masalah yang saya alami” Kata Nyimas

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.