Dema Fakultas Tarbiyah Terpilih Menjadi Tuan Rumah RAKERDA IMAKIPSI SUMBAGSEL

by -

Indralaya, 2/10/2021- Dema Fakultas Tarbiyah terpilih menjadi tuan IMAKIPSI SUMBAGSEL saat MUSDA dan MUSWIL secara online / Via Zoom ,yang dilaksanakan  pada 30 September sampai dengan 2 Oktober, bertempat UNIVERSITAS SRIWIJAYA oleh IMAKIPSI.

Acara ini dilaksanakan Full Daring (Dalam Jaringan) dalam rangka memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Terpilihnya Dema FT menjadi tuan rumah atas pengajuan diri Ketua dan Wakil Ketua Dema FT, Firman dan Arman. alasan mereka mengajukan diri sebagai tuan rumah RAKERDA IMAKIPSI SUMBAGSEL yaitu karena fasilitas kampus yang sudah memadai serta destinasi wisata dan kuliner yang ada di Bangka Belitung yang luar biasa.

Dengan terpilihnya IAIN SAS BABEL sebagai tuan rumah RAKERDA IMAKIPSI SUMBAGSEL ini semoga kedepannya Mahasiswa-Mahasiswi IAIN SAS BABEL terkhusus FAKULTAS TARBIYAH dapat termotivasi dan membakar semangat untuk memajukan Pendidikan yang ada didaerahnya masing-masing.

Baca juga:  Pedang Ekonomi Terakhir Di Masa Pandemi

“Menyimak penjelasan yang telah dipaparkan oleh rekan kita saya berharap rekan-rekan anggota IMAKIPSI SUMBAGSEL dapat menghadiri acara RAKERDA IMAKIPSI kedepanya dan UNIV-UNIV yang belum tergabung kedalam IMAKIPSI SUMBAGSEL dapat bergabung semua demi mewujudkan Pendidikan yang sehat di INDONESIA” Semoga sukses! tutup panitia pelaksana.

 

Penulis: Arman

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.