UKK KSR-PMI UNIT IAIN SAS BANGKA BELITUNG SUKSESKAN MUSYAWARAH KERJA PERIODE 2023-2024

by -

Unit Kegiatan Khusus (UKK) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Sukses Mengadakan Musyawarah Kerja Kepengurusan Periode 2023-2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Aula PGRA Lantai 3 pada Senin (4/3/2024).

Musyawarah Kerja ini merupakan kegiatan yang digelar oleh UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung yang bertujuan untuk membahas dan merancang program kerja kepengurusan baru yaitu kepengurusan periode tahun 2023-2024.

Budi Setiawan selaku Komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung mengatakan “harapan saya dengan adanya musyawarah kerja ini bertujuan untuk menentukan guna melaksanakan proker satu periode kedepan.dan sebagai lonceng kita sebagai KSR untuk mengoptimalkan kinerja relawan KSR PMI unit IAIN SAS Babel yang aktif, berintegritas dan profesional sesuai dengan tema yang kita usung bersama sama. dan besar harapan saya kepada seluruh relawan aktif berkontribusi di setiap kegiatan nantinya. Serta jangan melihat dan berharap tentang apa yang organisasi berikan kepada kalian namun apa yang kalian berikan ke organisasi”, tambahnya

Baca juga:  Gelar Kajian, HIMA PI Ajak Mahasiswa Untuk Lebih Peduli Isu Kejahatan Seksual

Arpan selaku Demisioner Komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Periode Tahun 2022-2023 mengatakan bahwa “Semoga dengan dilaksanakan nya musyawarah kerja UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung ini bisa menjadi awal dari proses yang akan dilaksanakan, dan harapannya kepada pengurus semoga bisa melaksanakan semua kegiatan yang sudah disusun dan direvisi di musyawarah kerja ini”, ucapnya.

Penulis : Siti Aicah