UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel Gelar Kegiatan Pelantikan PDH Angkatan XIII

by -

UKK KSR Palang Merah Indonesia Unit IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung adakan kegiatan Pelantikan PDH Angkatan XIII. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Perpustakaan IAIN SAS Bangka Belitung, pada Jum’at (25/08/2023).

Pelantikan PDH merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengubah status anggota biasa menjadi anggota tetap UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung. Kegiatan ini dihadiri oleh pembina UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung yaitu Rahmad Ilyas, M.S.I., dan juga kepengurusan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Tahun 2023 dan peserta pelantikan PDH Angkatan XIII.

“Bapak ucapkan selamat dan tetap semangat dalam berproses kepada peserta pelantikan PDH angkatan XIII UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung. Kunci dalam sebuah organisasi yang paling penting yaitu kompak, tetap jaga kekompakan kalian, solidaritas baik itu di internal UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung maupun di eksternal , jadilah generasi yang bisa memajukan organisasi serta menjalankan dan mengembangkan amanah yang telah diberikan.” Ucap Rahmad Ilyas.

Baca juga:  Persiapkan Dunia Kerja, 5 Mahasiswa Praktik Profesi Lapngan (PPL) Prodi BKITurun Ke Masyarakat

Arpan selaku Komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Tahun 2023 juga menyampaikan “Harapannya semoga setelah dilantiknya peserta PDH Angkatan XIII UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung ini bisa menjadikan anggota yang lebih bertanggung jawab atas apa yang telah dibebankan kepada mereka. Selain itu semoga Angkatan XIII yang dilantik ini semakin loyal terhadap UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung dan mereka semakin aktif, kreatif dan inovatif dalam berproses”. Tutup Arpan dalam kegiatan pelantikan PDH tersebut.

Penulis: Rima Nazifa