Mahasiswa Kenalkan Kampus IAIN SAS Babel ke Siswa di SMAN 1 Sijuk Melalui Program KKN-MB

by -

Mahasiswa KKN-MB IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung kelompok 27 di Desa Sijuk bersama SMAN 1 Sijuk melaksanakan kegiatan pemberian motivasi dan pengenalan kampus IAIN SAS Bangka Belitung oleh mahasiswa KKN kepada seluruh siswa kelas X di SMAN 1 Sijuk (14/09/2023).

Tema yang diberikan dalam pemberian motivasi kepada siswa di SMAN 1 Sijuk adalah pentingnya pendidikan, yang dilanjutkan dengan pengenalan kampus IAIN SAS Bangka Belitung agar menarik minat siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Karena hidup kami yang dikampung, sehingga menyebabkan motivasi anak-anak kami untuk melanjutkan pendidikan ke luar daerah itu kurang.” Ucap Eni Susilawati, Kepala Sekolah SMAN 1 Sijuk.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Sijuk ini disambut antusias oleh seluruh siswa kelas X dan diharapkan oleh pihak sekolah untuk berlanjut dalam bentuk kegiatan lainnya.

Baca juga:  DEMA KBM SAS BABEL Kembali Gelar Kegiatan Sosial

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuannya, karena dengan adanya kegiatan ini anak-anak kami dapat melihat secara langsung bagaimana peran seorang mahasiswa, sehingga dapat memacu semangat belajar mereka lagi.” Tutup Eni Susilawati.