Detik-Detik Penutupan MOSI KIP IAIN SAS Babel

by -
Foto Bye : Eriyan

PERSASSIDDIK.COM-Detik-Detik Penutupan Masa Orientasi Mahasiswa Bidikmisi dan Kartu Indonesia Kuliah (MOSI KIP-K) IAIN SAS Bangka Belitung Berlangsung Meriah Sekaligus Mengharukan.

Antusias peserta dalam menampilkan kemampuan seni masing-masing kelompok setelah beberapa rangkaian outbound untuk
mendapatkan kategori kelompok terbaik membuat acara penutupan sore tadi berlangsung meriah sekaligus mengundang keharuan menjelang akhir acara.

Pasalnya, sambutan Wakil Ketua Forum Bidikmisi Kartu Indonesia Pintar Kuliah (Formasi KIP-K) angkatan 2019, Muhammad Lukman, mampu membuat peserta dan panitia merenungkan kewajiban sebagai mahasiswa sekaligus penerima bantuan pemerintah.

“Dalam kuliah, seorang mahasiswa harus disiplin, berani, dan setia dalam menjalankan kewajiban, berikan yang terbaik, jangan pernah kecewakan para dosen dan orang tua kita”, tutur Lukman dalam sambutannya.

Baca juga:  Kepengurusan Formasi KIP-K 2022 Banjir Penghargaan di Musda PDKN Bangka Belitung

Masa orientasi mahasiswa Bidikmisi dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (MOSI KIP-K) yang berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 23 Januari 2021 kemarin dan hari ini tanggal 24 Januari 2021 resmi ditutup sekitar pukul 17:30 WIB tadi di Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung setelah penyampaian kesan dan pesan dari peserta MOSI KIP-K.

“Jujur, saya sangat bangga bergabung dalam Formasi KIP-K, karena melalui Forum ini kita dapat meningkatkan kemampuan dan prestasi kita”, ungkap Haminuddin, salah satu peserta kegiatan tersebut.

 

Editor :Eriyan