UKK KSR-PMI IAIN SAS BABEL SUKSESKAN PELANTIKAN ANGKATAN XV SEKALIGUS KEPENGURUSAN PERIODE 2024

by -

Unit Kegiatan Khusus (UKK) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Sukses mengadakan Pelantikan Angkatan XV sekaligus Kepengurusan Periode 2023-2024. Pelantikan ini berlangsung pada hari Sabtu, (10/2/2024).

Arpan selaku Komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Periode Tahun 2022-2023 “Pertama tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung yang telah mempersiapkan acara ini sehingga dapat dilaksanakan dengan baik. Semoga kegiatan ini dilaksanakan dengan lancar dari pembukaan sampai penutup acara. Setelah selesainya kegiatan ini, kepengurusan periode 2023-2024 bisa membawa perubahan atau bisa lebih berkembang lagi dan membawa nama UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung menjadi organisasi yang lebih maju dan kompak.

Harapan saya semoga di kepengurusan 2023-2024 apa yang belum terlaksana di tahun sebelumnya dapat dilaksanakan di kepengurusan 2023-2024. Saya juga ingin berterimakasih kepada relawan muda angkatan XV yang telah menyempatkan diri menghadiri kegiatan pelantikan ini, dan berharap kepada angkatn XV ini untuk bisa menjadi anggota yang aktif untuk memberikan kontribusi tenaga dan pikiran dalam menyukseskan dan memajukan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung. Dan harapan saya kepada angkatan XIV untuk bisa mengajak adik-adiknya supaya bisa melanjutkan roda organisasi ini ke jalan yang lebih maju lagi dari sebelumnya, semoga organisasi ini berkembang pesat dan maju baik di dalam kampus maupun diluar kampus.”. Ucapnya

Baca juga:  Farida: Membuktikan Bahwa Prodi Pendidikan Bahasa Arab Tidak Sesulit Yang Dibayangkan

Habib Yarhamka selaku Komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Periode Tahun 2021-2022 mengatakan bahwa “Ribuan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada pihak PMI Kabupaten Bangka terkhususnya Kepala Markas dan staf yg sudah berkenan hadir dalam kegiatan pelantikan ini, terima kasih juga untuk jajaran pengurus dan panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa merealisasikan nilai nilai yang ada dalam prinsip prinsip dasar gerakan internasional palang merah dan bulan sabit merah, dan juga bisa menghasilkan calon pemimpin yang hebat kedepannya, tetap jaga kekompakan dan komunikasi antar sesama agar bisa menjadikan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung sebuah wadah untuk berproses, ucapnya. Dan harapan kepada kepengurusan terpilih masa bakti 2023 – 2024 untuk selalu berkoordinasi dengan PMI kabupaten bangka terkait administrasi, keuangan dan lain lainnya.”

Baca juga:  Dema IAIN SAS Babel Gelar Pertandingan Persahabatan Futsal Dengan BEM Fakultas Ekonomi UBB

Selanjutnya sambutan dari kepala markas PMI Kabupaten Bangka Hj. Encik Manah, S.SOs.I, mengatakan “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung yang telah menyiapkan Pelantikan Relawan Muda Angkatan XV & Pelantikan Kepengurusan Periode 2023-2024. Semoga kedepannya UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung semakin berkembang & terkenal. Dan untuk komandan yang terpilih jadilah pemimpin yang bijaksana, adil, dan tidak memihak serta tau mau dibawa kemana Organisasi KSR PMI ini. Silakan nanti jalankan proker-prokernya yang telah disusun. Apabila ada permasalahan yang kurang paham silakan komunikasi sama Staf PMI Kabupaten Bangka, jangan sampai antara UKK KSR & PMI Kabupaten ada kesalahpahaman. Semangat dan selamat menjalankan amanah, selalu kuat, dan jangan lupa jaga kesehatan kalian.”

Baca juga:  Perdana, Kopma Syadik IAIN SAS Kunjungi UMKM Babe Keritcu dan Rusep Sentra Bertapak di Desa Batu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah

Pelantikan ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung yang mana bertujuan untuk melantik dan meresmikan angkatan baru yang bergabung serta meresmikan kepengurusan baru yaitu periode tahun 2023-2024.

Penulis: Siti Aicah