UKK KSR PMI IAIN SAS BABEL Sukses Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

by -

Unit Kegiatan Khusus (UKK) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel) mengadakan kegiatan Donor Darah. Kegiatan Donor Darah ini bertema “Setetes Darah Bukti Cinta Untuk Sesama”. Kegiatan ini sukses diselenggarakan pada hari Selasa, (4/6/2024) di Gedung Serba Guna Institut Agama Islam Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

Kegiatan Donor Darah merupakan Program Kerja dari Divisi Pengabdian Masyarakat yang ada di UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung. Kegiatan ini melibatkan banyak khalayak mulai dari peserta donor darah yang merupakan anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung, Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung, Dosen IAIN SAS Bangka Belitung, Satpam, warga sekitaran Kampus IAIN SAS Bangka Belitung.

Baca juga:  IAIN SAS BABEL Dan Bangka Pos Adakan Kerja Sama Dengan Melakukan Penandatanganan MoU dan PKS Kanal Online

Untuk pihak yang membantu proses kegiatan ini dan sudah membantu memfasilitasi kegiatan Donor Darah ini yaitu dari UDD PMI Kabupaten Bangka dan PMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada orang-orang yang membutuhkan darah. Kegiatan Donor Darah ini berhasil mengumpulkan 25 kantong darah.

Penulis : Siti Aicah