Tingkatkan Kualitas Anggota, UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel Laksanakan Pendidikan Lanjutan 2023

by -

UKK KSR PMI Unit IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung gelar kegiatan Pendidikan Lanjutan angkatan XIV tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 27-29 Oktober 2023 di Buper (Bumi Perkemahan) IAIN SAS Bangka Belitung.

Kegiatan Pendidikan Lanjutan merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh KSR PMI untuk merubah status anggota dari Relawan Anggota Biasa menjadi Anggota Relawan Biasa UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.

Kegiatan ini dibuka dengan apel pembukaan pada Jumat (27/10/2023), yang dihadiri oleh para demisioner, anggota dan peserta kegaiatan Pendidikan Lanjutan Angkatan XIV UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung

Rabian Syahbana selaku Demisioner UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Tidak ada ruginya untuk terus aktif di organisasi, karena nantinya kita akan dikenal dan mempunyai relasi yang banyak.”

Baca juga:  Raih Penghargaan Juara II Pidato Tingkat Nasional, Yuda Pratama : Semester Akhir Bukan Hambatan Untuk Berprestasi

Pada hari terakhir, yaitu Minggu (29/10/2023) di bendungan Bumang, Desa Kemuja, diadakan pelantikan bagi peserta yang mengikuti Pendidikan Lanjutan ini.

Arpan selaku ketua umum KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Semoga dengan terlaksananya Pendidikan Lanjutan angkatan XIV ini, bisa menjadikan anggota yang dilantik lebih bertanggung jawab atas apa yang telah diamanahkan kepada mereka.” Tutup Arpan.

Penulis: Hania Silsiseptia