Sukses Lancarkan Agenda Pelantikan Serentak Seluruh Elemen Ormawa FDKI

by -

Pelantikan serentak Seluruh Organisasi Mahasiswa Intra Kampus di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddiq Bangka Belitung, dilaksanakan pada hari Kamis, 2 febuari 2023. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Aula Terpadu IAIN Syaikh Abdurrahman Siddiq Bangka Belitung.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademik FDKI baik Itu Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi dan seluruh anggota pengurus Organisasi Mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Islam dengan mengusung tema “Revolusi dalam kolaborasi menuju FDKI yang Berintegritas”.

Pelaksanaan sumpah jabatan yang dipimipin langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Islam, yaitu Dr.Rusydi Sulaiman, M.Ag. dan di ikuti oleh seluruh organisasi kemahasiswaan dari tingkatan Dewan Eksekutif (DEMA) Fakultas, Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas, beserta Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI), Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Psikologi Islam (PI), dan Jurnalistik Islam (JI).

Baca juga:  Berjalan Satu Pekan, Mahasiswa KKN IAIN SAS Bangka Belitung Kelompok 1 Dusun Tanjung Berikat Desa Batu Beriga Kabupaten Bangka Tengah Mengabdi di Tengah Masyarakat

Dalam sambutannya, Dr. Rusydi Sulaiman M.Ag menyampaikan beberapa pengalamannya tentang kedisiplinan dalam berorganisasi kepada pengurus baru Ormawa FDKI, setelah selesai pelantikan DEMA, SEMA, HIMA, Beliau mengajak seluruh Ormawa FDKI untuk menyusun kalender akademik dan memastikan bahwa semua kegiatan Ormawa FDKI tidak menganggu jam kuliah mahasiswa, kemudian beliau menyarankan untuk melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Sesegera mungkin.

Ketua DEMA FDKI periode 2022, M. Dzarfan Alhory menyampaikan beberapa pesan bagi pengurus Ormawa FDKI 2023 untuk tetap semangat dan terus belajar mengevaluasi pengurus dari kepengurusan sebelumnya agar pengurusan Ormawa 2023 menjadi lebih baik. Tiga kata yang diungkapkannya menjadi penutup sambutan demisioner kepengurusan periode 2022 yakni “Maaf, tolong, semangat”.

Baca juga:  Siap Melanjutkan Tongkat Estafet Perjuangan, Ormawa Fakultas Tarbiyah Masa Bakti 2022-2023 Resmi Dilantik

Selogan “FDKI, Semangat baru pasti bisa”,  yang sejak awal pelantikan ini terus di lontarkan untuk menambah dan membakar semangat para mahasiswa sebagai pengurus baru Ormawa FDKI tahun 2023-2024.

Tabah, ketua DEMA FDKI tahun 2023 berharap kepada seluruh kepengurusan baru tahun ini, mampu memberikan kontribusi yang sangat besar untuk Fakultas dengan Kolaborasi bersama Seluruh elemen ORMAWA FDKI.