SEMPAT TERKENDALA HUJAN LEBAT, UKK KSR PMI UNIT IAIN SAS BABEL SUKSES ADAKAN KEGIATAN BERBAGI TAKJIL DAN SOSIALISASI KESEHATAN

by -

PERSASSIDDIK.COM – UKK KSR PMI Unit IAIN Syaikh Abdurraham Siddik Bangka Belitung sukses gelar kegiatan berbagi takjil dan sosialisasi kesehatan (26/04/2022) saat sebelumnya sempat terkendala hujan lebat.

Kegiatan ini ditujukan pada masyarakat disekitaran desa Petaling baik itu untuk mahasiswa/mahasiswi IAIN SAS BANGKA BELITUNG maupun warga Petaling. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pengurus dan juga Anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS BANGKA BELITUNG.

Giat bagi takjil dan sosialisasi kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli berbagi dan sekaligus untuk memberikan sosialisasi kesehatan kepada para masyarakat.

Baca juga:  PMI Kabupaten Bangka Lantik Relawan Muda UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel Angkatan XII

Meskipun dalam pelaksanaan kegiatan ini sempat dilanda hujan lebat tetapi tidak menyurutkan semangat dari anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS BANGKA BELITUNG untuk berbagi takjil hingga tepat sasaran.

Komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Periode tahun 2021-2022, Habib Yarhamka berharap semoga kegiatan inj bisa mempererat hubungan tali silahturahmi antar masyarakat dan kepedulian sesama manusia.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat hubungan tali silaturahmi antar bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama manusia yang melibatkan langsung anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS BANGKA BELITUNG”, ujarnya.

Penulis: Sri Hartati Adiningsih

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.