Semarakan Milad ke-22, UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel Gelar Kegiatan Seminar

by -

UKK PMI Unit IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melaksanakan kegiatan seminar sekaligus pembukaan milad yang ke-22 tahun di Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, pada Senin (18/09/2023).

Kegiatan milad ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung setiap tahun yang mulai terbentuk pada tanggal 19 September 2001. Dengan menghadirkan pemateri yang merupakan sekretaris PMI kabupaten Bangka, yaitu H. Tego, S. Ag., kegiatan ini mengusung tema “Darahebo: Donor Darah Hemat Energimu, Bahaya Seks Bebas Obral Risiko”.

Rangkaian acara dalam kegiatan milad ini nantinya yaitu sosialisasi donor darah ke warga Desa Petaling dan mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung, lalu seminar, apel sekaligus syukuran, donor darah, lomba-lomba dan kegiatan temu alumni UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.

Baca juga:  Lantaran Kecewa Dengan Kampus, Mahasiswa IAIN Keluhkan Ini Di Instagram *

Budi Setiawan selaku ketua pelaksana dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua rekan yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini. Warek III Bidang Kemahasiswaan IAIN SAS Bangka Belitung, yaitu Dr. H. Muh. Musdar, M. Ag., juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia serta tamu undangan yang telah hadir sekaligus beliau membuka acara kegiatan milad ke-22 tahun UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.

“Semoga KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung sukses selalu dan mampu lebih berinovasi, kreatif agar bisa membawa dan menyalurkan nilai-nilai kemanusiaan lebih luas di lingkungan masyarakat.” Ucap Misdar.

Penulis : Rima Nazifa