PMI Kabupaten Bangka Lantik Relawan Muda UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel Angkatan XII

by -

PERSASSIDDIK.COM-UKK PMI Unit IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik gelar pelantikan relawan muda angkatan XII dan kepala divisi UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel pada Selasa (23/3/2021) di Gedung Terpadu.

Dihadiri langsung oleh PMI Kabupeten Bangka, Ketua Forum Relawan Bangka, Ketua Forum Relawan Provinsi Bangka Belitung serta KSR PMI yang ada di Bangka Belitung. Selain itu juga hadir dari beberapa perwakilan dari UBB, Poltekes, dan Polman beserta Ormawa IAIN SAS Babel

Pelantikan tersebut dilantik oleh Pak Solihin dari PMI Kabupaten Bangka.
Sebanyak 28 orang relawan muda dan 11 kepala divisi yang dilantik. Terdiri dari Komandan dan wakil komandan, Kepala Markas, 2 orang Sekretaris, 2 orang Bendahara dan 4 kepala divisi.

Baca juga:  Pemotongan UKT 30% Bagi Mahasiswa yang Terdampak Covid-19

Dalam sambutannya Pak Solihin menyampaikan amanat dari Kepala Markas PMI Bangka kepada relawan muda agar memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada masyarakat.

“Saya sampaikan amanat dari Kepala Markas PMI Bangka kepada adik-adik relawan agar memiliki jiwa sosial yang tinggi” Kata Solihin

Gita selaku ketua pelaksana sangat berharap dengan adanya pelantikan ini relawan muda bisa bertanggung jawab dan memiliki jiwa kemanusiaan.

“Semoga setelah pelantikan ini mereka bisa bertanggung jawab dan memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi” Ujar Gita.

Penulis : Hilhamsyah