Hasil Pemilihan Umum Ketua Sema IAIN SAS Babel Tahun 2023

by -

Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung adakam Musyawarah Besar Senat Mahasiswa Institut agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna lantai 2. Kegiatan ini dimulai dari pukul 14.15 WIB s/d selesai pada hari hari Sabtu (18/03/2023).

Pada Musyawarah tersebut, dihadiri oleh Ketua Senat Mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung tahun 2022, Panjawas, Bawaslum dan calon anggota Senat Mahasiswa tahun 2023.

Musyawarah Besar Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 4961 Tahun 2016 (SK DIRJEN PENDIS), sistem pemilihan yang sudah ditetapkan KPUM, yakni sistem pemilihan dengan cara musyawarah besar yang mana suara penuh pada peserta calon anggota Sema tahun 2023 dan peninjau terdiri dari Bawaslum dan Panjawas.

Baca juga:  KKN FSEI Pintu Air Adakan Travelling Bersama Anak Yatim Piatu.

Berdasarkan hasil Musyawarah tersebut terpilih Fergiawan Aldi Arwando menjadi Ketua Umum Sema KBM Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddiq Bangka Belitung periode 2023-2024.