Perdana, HIMA Akuntasi Syariah Rayakan Milad ke-6 Secara Meriah

by -

Brtemakan ‘Growing Up Together For a Better Islamic Accounting Family to Face The Global Change‘, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Syariah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung rayakan milad ke-6 tahun secara perdana di Gedung Serba Guna, IAIN SAS Bangka Belitung pada Senin (5/06/2023).

Berbagai rangkaian kegiatan diselenggarakan, guna memeriahkan acara milad HIMA Akuntansi Syariah ini. Mulai dari pembukaan acara, perlombaan futsal, badminton, e-sport, hingga pemilihan Duta Akuntansi Syariah.

Acara milad Akuntansi Syariah ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Syariah Ekonomi Islam, yaitu Dr. H. Iskandar, M. Hum., Wakil Dekan I Fakultas Syariah Ekonomi Islam yaitu Dr. Rahmat Ilyas, M.S.I., Kaprodi Akuntansi Syariah yaitu Rizki, M. Ak., dan Atika, M. Ak. selaku ketua pelaksana dari kegiatan tersebut.

Baca juga:  Jurid Malam Menjadi Puncak Dalam Training LDK As Siddik

Dalam kegiatan ini, HIMA Akuntansi Syariah juga mengundang seluruh mahasiswa prodi Akuntansi Syariah dan delegasi organisasi mahasiswa yang ada di IAIN SAS Bangka Belitung.

Rendi Ferdiansah selaku ketua HIMA Akuntansi Syariah periode 2023, menyampaikan harapannya terkait acara milad ini bisa dijadikan bahan evaluasi untuk terus lebih baik lagi setiap tahunnya.

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai milad untuk HIMA Akuntansi Syariah saja, tapi untuk menjadi evaluasi bersama dan juga berbenah menjadi lebih baik lagi kedepannya.” Ucap Rendi.