Pelantikan Anggota Muda Hingga Malam Keakraban, UKK KSR PMI UNIT IAIN SAS BABEL Sukses Adakan Dua Kegiatan Sekaligus

by -

persassiddik.com – UKK KSR PMI Unit IAIN Syaikh Abdurraham Siddik Bangka Belitung telah sukses menyelenggarakan kegiatan Pelantikan Anggota Muda Angkatan XIII sekaligus Malam Keakraban bersama keluarga besar UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung, di Lapangan Futsal IAIN SAS BABEL (21/02/2022). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung baik senior maupun anggota muda yang baru saja dilantik.

Kegiatan Pelantikan ini dilakukan setelah terlaksananya kegiatan Diklatsar lapangan beberapa hari yang lalu. Pelantikan ini bertujuan untuk mengesahkan status Calon Relawan Muda menjadi Relawan Muda atau Angkatan Muda UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.

Baca juga:  Delegasi DEMA IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Hadiri RAKERNAS BEM-SI Kerakyatan ke-XXVI di Universitas Mataram Nusa Tenggara Barat
(Foto: Dokumentasi Pelantikan Anggota Muda XIII)
(Foto: Dokumentasi Pelantikan Anggota Muda XIII)

Pelantikan Anggota Muda Angkatan XIII UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung ini dilantik langsung oleh Andi Fitria Dewi selaku Komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Priode tahun 2020-2021. Andi Fitria Dewi  berharap dengan dilantiknya angakatan XIII ini Bisa menciptakan regenerasi yang bisa membawa UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung menuju ke tahap yang lebih baik lagi dan bertahan hingga sampai batas studi mereka berakhir.

” Semoga dengan dilantiknya angakatan XIII ini Bisa menciptakan regenerasi yang bisa membawa UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung menuju ke tahap yang lebih baik lagi. semoga 38 relawan yang dilantik pada hari ini bertahan sampai batas studi mereka berakhir dan semoga bisa menjadi penerus KSR. Bisa membanggakan KSR, dirinya sendiri dan bahkan orang tuanya”. Ujar Andi Fitria Dewi

Baca juga:  Excited, Grub Tari As-Siddik Raih Juara 3 Dalam Kompetesi Agribisnis Coffee Festival 2021

Selanjutnya, kegiatan kedua yang juga suskes di laksanakan yaitu Makrab atau Malam Keakraban. Acara ini dimeriahkan dengan beberapa rangkian kegiatan dimulai dari perkenalan seluruh anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung dengan angkatan muda UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung, Pentas seni, Motivasi dari beberapa senior, hingga sesi makan bersama. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi serta rasa kekeluargaan antar sesama anggota maupun senior.

(Foto: Dokumentasi Malam Keakraban)
(Foto: Dokumentasi Malam Keakraban)

“Semoga bisa menjadi ajang silaturahmi dan proses regenerasi bagi KSR PMI IAIN, dan harapannya menjadikan kader yang bisa menjadi garda terdepan untuk misi kemanusiaan. KSR-PMI itu juga berharap pasca kegiatan ini, dirinya bersama rekan bisa siap menjadi relawan yang siaga dalam situasi apa pun. Semoga kami bisa serius dalam menjalankan organisasi ini nantinya,” Semoga bisa menjadi ajang silaturahmi dan proses regenerasi bagi KSR PMI IAIN dan harapannya untuk tetap aktif dalam situasi apapun.” Ungkap Habib Yarhamka selaku Komandan terpilih periode 2021/2022.

Baca juga:  Tanggapan Koordinator Maritim BEM SI Yudi Dwiansyah Terkait Konflik Nelayan Tradisional Dan KIP PT Timah

Penulis: Arpan

Editor: Redaksi Pers As-Siddik