Kepengurusan Organisasi Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung Periode 2023 Resmi Dilantik

by -

IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung adakan pelantikan kepengurusan dan serah terima jabatan organisasi mahasiswa periode 2023. Kegiatan ini digelar di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung pada Selasa (18/4/2023). Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diikuti oleh seluruh pengurus baru dan ketua ataupun perwakilan demisioner organisasi mahasiswa.

Dalam pelantikan ini dihadiri langsung oleh rektor dan wakil rektor III IAIN SAS Bangka Belitung, yaitu Irawan dan Muhammad Misdar, sekaligus para demisioner perwakilan dari setiap organisasi mahasiswa tahun 2022. Dalam penyampaiannya sambutannya, Irawan meminta maaf kepada seluruh organisasi mahasiswa atas keterlambatan dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan ini.

“Bukan masalah waktu, tapi yang terpenting adalah bagaimana kita mampu merealisasikan agenda-agenda dan target-target yang kita ingin capai.” Ucap Irawan.

Baca juga:  Wujudkan Generasi Muda Yang Spiritual, Pemuda Desa Paya Benua Inisiatif Bentuk Ikatan Remaja Masjid (IRMAS)

Setelah melewati berbagai prosesi acara, scara resmi Irawan melantik kepengurusan organisasi mahasiswa tahun 2023 setelah dilakukan pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan serah terima jabatan sekaligus berita acara.

Para ketua organisasi mahasiswa periode 2023 yang terpilih adalah Fergiawan dari Sema Institut, Muhamad Paruzi Almayda dari Dema Institut, Arpan dari UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung, Rere Kurniawan dan Nanda Mareta dari UKK Racana, Ridho Azhari dari UKK Kopassas, Rini Marlina dari UKK Kopma Syadik, Doni Saputra dari UKK Resimen Mahasiswa, Mirza Riansyah dari UKM Seni dan Budaya, Romadani dari UKM Olahraga, Nadila Alfianti dari UKM Pers As-Siddik, Abillah Fatih dari UKM LDK As-Siddik, Sandri dari UKM PIK-R Mutiara, dan Najamuddin dari Formasi KIP-K.

Baca juga:  Berjalan Dengan Kondusif: KPUM Adakan Debat Paslon Ketua dan Wakil Ketua Presiden Mahasiswa IAIN SAS Babel Periode 2023