HIMA Prodi TBI kenalkan MABIM FUN 2020

by -

Sebagai sebuah organisasi yang menghimpun keluarga mahasiswa Tadris Bahasa Inggris, Hima Prodi Tadris Bahasa Inggris (HIMA Prodi TBI) menggelar Masa Bimbingan atau disebut dengan MABIM FUN untuk Mahasiswa Baru Prodi TBI tahun 2020.

Kegiatan yang mengusung tema “Create your own creativity and discover your solidarity” berlangsung selama dua hari yaitu sejak Sabtu, 19/12/2020 dan kegiatan ditutup pada Minggu, 20/12/2020, berlokasi di Pantai Tamberan Kepulauan Bangka Belitung.

Masa Bimbingan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pengenalan kampus yang wajib diikuti oleh seluruh Mahasiswa Baru Program Studi TBI Angkatan 2020. Rentetan kegiatan positif dalam acara ini diantaranya adalah olahraga pagi, outbond, dan pentas seni dari peserta. Yang tidak kalah menariknya HIMA Prodi TBI dalam acara ini juga menggelar Talkshow yanh diisi oleh dua pemateri yaitu Kakanda Debi Pranata S. Pd dan Riyadi Pratama.

Baca juga:  Wujudkan Generasi Muda Yang Spiritual, Pemuda Desa Paya Benua Inisiatif Bentuk Ikatan Remaja Masjid (IRMAS)

Rei selaku ketua HIMA Prodi TBI dalam wawancaranya menggungkapkan bahwa kegiatan MABIM FUN 2020 ini ditujukan sebagai sarana bagi Mahasiswa Baru untuk saling bersilaturahmi baik dengan sesama Mahasiswa Baru (MABA) maupun dengan para senior. Acara ini juga diharapkan agar kedepannya dapat tercipta kerjasama yang baik antar sesama mahasiswa Prodi TBI.

“ini adalah sarana bagi MABA TBI untuk saling silaturahmi dengan sesama MABA maupun dengan seniornya, sehingga diharapkan akan tercipta kerjasama yang baik antara mahasiswa TBI” ujar Rei.
Pemilihan nama FUN sendiri selain memiliki kepanjangan dari “Fellowship Undergraduate Night” juga dimaksudkan agar kegiatan MABIM FUN ini menjadi salah satu sarana bagi Mahasiswa Baru untuk mengenal lingkungan kampus dengan cara yang menyenangkan.

Baca juga:  Formasi KIP-K Peduli Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Tentang Penulis: Tika Melinda

Avatar
Redaksi Pers Assiddik