Hima BKI Resmi Dilantik Wakil Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi

by -

Himpunan mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam resmi dilantik, dengan mengusung tema ” Membangun Hima Aktif, Solutif, Kreatif mewujudkan Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam, Religius, unggul Intelektual dan Profesional demi terwujud Tri Darma perguruan tinggi” untuk periode 2021. Diselenggarakan di ruang sidang gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam. 17 Desember 2020

Dalam pelantikannya turut hadir, Wakil Dekan Fakultas Dakwah dan komunikasi Islam, Nasrun Supardi, M.A, Kaprodi BKI Eva Harista, M.Pd, dosen BKI dan 27 pengurus Anggota Hima yang di lantik.

Kegiatan ini juga dilantik oleh Nasrun Supardi dengan memandu dan membacakan sumpah jabatan kepada pengurus HIMA BKI pada kegiatan pelantikan tersebut.

Baca juga:  HIMA Prodi PI Wujudkan Organisasi Yang Terukur, Balance, Awesome melalui Pelatihan HUMAS

Rahmat Amirul Fiqri selaku ketua terpilih dalam wawancaranya mengaku, pelantikan hari ini merupakan sejarah baru bagi Fakultas dan Komunikasi Islam terkhusus Program Studi Bimbingan Konseling Islam. Jurusan tertua di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam sejak berdiri fakultas tersebut.

“Alhamdulilah pelantikannya berjalan dengan lancar dan kondusif dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di masa Pademi ini.” tutur Rahmat,

Dilain pihak, Wakil Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam juga menambahkan, mengapresiasi renegerasi yang ingin maju dengan membentuk Hima sebagai wadah Mahasiswa BKI untuk mengembangkan potensi diri dibidang konseling.

” Harapan kedepan bagi mahasiswa BKI untuk meningkat dan mengembangkan Potensi diri, Ungggul, Religius, Intelektual dan Profesional walaupun di masa pandemi”

Baca juga:  Door To Door, Mahasiswa KKN-MB Kelompok 37 Sosialisasikan Teknik Menanam Sawi Ke Rumah Warga

“Jangan berkecil hati untuk menciptakan sesuatu Program yang dapat memajukan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam”. Ungkapnya

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan tamu yang hadir dan pengurus Hima BKI.