Beda Dengan Tahun Lalu, HIMAKS Adakan Hakrab Kepengurusan

by -

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Syariah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung sukses mengadakan kegiatan hari keakraban di Pantai Takari pada Minggu 19 Maret 2023.

Hakrab sendiri merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh pengurus HIMAKS dengan mengusung tema “Meneguhkan Semangat Juang HIMAKS Guna Membentuk Mahasiswa yang Profesional dan Berintelektual”.

Sesuai dengan nama kegiatan, acara ini dilakukan sehari dan tidak menginap seperti acara makrab seperti kepengurusan tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan antar sesama anggota guna meneguhkan semangat juang dari rasa kebersamaan.

Rangkaian acara dalam kegiatan ini adalah pembukaan oleh Master of ceremony (MC), pembacaan doa, sambutan dari demisioner yaitu Aryo Gustami, lalu pemaparan materi dari Muhammad Akbar Al Ghozy selaku demisioner HIMAKS, dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat, foto dan makan bersama, dan juga outbound antar anggota.

Baca juga:  Masyarakat Desa Lubuk Pabrik Jalan A ikut Meriahkan Nobar Penutupan Maulid Nabi 1443H

Para demisioner menyampaikan harapannya kepada pengurus baru maupun lama supaya tidak terpaku dan sungkan kepada status baik dalam organisasi maupun diluar, guna menumbuhkan rasa kekeluargaan.

Ria Yuliana selaku ketua pelaksana kegiatan, memberikan ucapan rasa terima kasih kepada semua tim anggota yang telah membantu menyukseskan acara hakrab ini.

“Saya sangat berterima kasih banyak kepada rekan-rekan anggota yang telah membantu saya dalam membantu menyukseskan acara ini, semoga kedepannya HIMAKS selalu solid” ucap Ria.

Rendi Ferdiansyah selaku ketua HIMAKS Periode 2023-2024 menyampaikan harapannya supaya HIMAKS kompak selalu serta semangat berproses dalam Kepengurusan HIMAKS

“Harapan saya pasca hakrab kepengurusan Himaks semoga kepengurusan Himaks 2023 semakin kuat kekeluargaan nya, semakin semangat dalam berjuang, dan semakin profesional dalam berproses untuk Himaks 2023”. Ucap Rendi dalam penutupan acara.

Baca juga:  HIMA BKI Adakan Konseling Lanjutan

Penulis: Ria Yuliana