Wanita Asal Penagan ini Ambil Peluang untuk Cari Pundi-Pundi Uang Saat Pandemi di Wisuda Ke-IV IAIN SAS BABEL.

by -

 

PERSASSIDDIK—Wisuda ke-IV IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik ini tak luput dari pandangan para pedagang buket dan merchandise wisuda. Momen bahagia ini menjadi salah satu peluang bagi para pedagang buket dan merchandise wisuda untuk mencari pundi-pundi cuan.

Dalam acara wisuda ke-IV IAIN SAS BABEL ini diakan di Aula Hotel Bangka City (06/07/2021), disepanjang tepian jalan dan area parkir Hotel Bangka City ini di penuhi jejeran para pedagang buket, merchandise wisuda, hingga pedagang makanan.

Wanita asal Penagan ini menjadi salah satu pedagang yang ikut mencari celah dalam menjajakan dagangannya di acra wisuda ini. Mereka menjual rangkain bunga dengan harga yang cukup ekomonis untuk kantong para mahasiswa dan keluarga yang ingin memberi kepada para peserta wisudawan dan wisudawati.

Baca juga:  Senat Mahasiswa Panggil Ketua Dema Institut, Mantan Menteri Dema Tolak Usulan Ketua Dema I

Zakia mengatakan tidak ada perbedaan peminat anatara wisuda saat pandemi dengan wisuda sebelum pandemi, “Jualan buket bunganya sudah dari tahun 2019, tidak ada perbedaan peminat antara acara wisuda dimasa pandemi dengan sebelum pandemi. Sama saja hanya peminatnya.” Ujar Zakia