IAIN Syaikh Abdurrahaman Siddik Bangka Belitung Menyelenggarakan Wisuda Sarjana dan Pascasarjana ke-IV dengan Prokes yang Ketat

by -

PERSASSIDDIK—IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitunh menyelenggarakan wisuda sarjana dan pasca sarjana ke-IV.

Acara ini berlangsung di Aula Bangka City Hotel (06/07/2021). Acara ini juga disiarkan secara langsung di media sosial IAIN SAS BABEL yaitu youtube iain sas babel. Acara wisuda sarjana dan pascasarjana ini dilaksanakan dengan manaati protokol kesehatandan juga melalui protokol kesehatan yang sangat ketat.

 

Dalam acara ini dihadiri oleh 156 wisudawan dan wisudawati ke-IV yang terdiri dari fakultas Syariah Ekonomi Islam sebanyak 61 peserta, Falultas Tarbiyah 69 peserta, dan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam sebanyak 19 peserta. Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjaana ke-IV ini dilantik langsung Wakil Rektor 1.

Baca juga:  Terpilihnya Andi Fitria Dewi Sebagai Komandan Baru KSR PMI Unit IAIN SAS BABEL

 

Rusydi Sulaiman selaku warek 1 mengharapkan dari acara wisuda ke-IV ini mengembangkan dan membangun, serta dapat menjaga nama baik orangtua, nama baik keluarga, dan nama baik almamater.

“Semoga wisudawan dan wisudawati ke-IV ini dapat mengembangman dan membangun, serta dapat menjaga nama baik orang tua, nama baik keluarga dan nama baik almamater kita” Ujar Rusydi.

 

Penulis :Enggar

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.