38 Mahasiswa FDKI Diyudisiumkan, Yuda Ega Saputra Jadi Lulusan Terbaik.

by -

Fakultas Dakwah dan Komunkasi Islam menggelar Yudisium ke III, dengan mengusung tema “Mewujudkan Sarjana Yang Berdaya Saing Global dan Siap Menghadapi Revolusi Industri 4.0.”.

Kegiatan di laksanakan digedung Terpadu lantai satu lingkungan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik pada Kamis, 19 November 2020.

Turut Hadir pada kegiatan ini, Dr. Zayadi, M. Ag, Dr. Rusdy Sulaiman, M. Ag, Dr Zalpurkhan, M. Si, masing-masing Kaprodi FDKI, beserta jajarannya dan 38 mahasiswa Yudisium III Sarjana Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.

Rektor IAIN SAS Babel dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yudisium

“Saya mewakili civitas akademika mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan anak- anak ku semua, dan gelar yang di raih, saya berharap jaga nama baik almamater kalian, tunjukan kepada masyarakat bahwa alumni IAIN berpotensi, siap bersaing di dunia kerja dan memiliki akhlakul karimah dimata masyarakat,Zayadi tuturnya”

Baca juga:  Kembali Tembus 1.000 Lebih Kasus Aktif Covid-19 Di Bangka Belitung, Seberapa Tau Kamu Dengan Covid-19 Varian Omicron?

Yuda Ega Saputra, Mahasiwa terbaik Fakultas Dakwah Islam mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada semua dosen yang telah membimbing, hingga titik puncak ini, tak lupa juga kepada orang tua di rumah yang telah mendoakan dan dukung hingga selesai kuliah dan di nobatkan mahasiswa terbaik se-Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

“Saya mewakili teman-teman,mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen yang telah membimbing dan mendukungan hingga bisa selesai tepat waktu, selain itu saya ucapkan terimakasih kepada orang tua di rumah yang mendoakan dan mendukung anaknya hingga sukses menempuh pendidikan S1 di IAIN SAS babel,” tutup Yuda.