Komunikasi Penyiaran Islam Bentuk HIMA Program Studi Perdana

by -

Dema Fakultas Dakwah dan komunikasi Islam gelar Pembentukan HIMA Prodi Komunikasi penyiaran Islam (KPI) dengan slogan, ” Kreatifitas Tanpa Batas ” pada Kamis sore. 19/11/2020.

Turut hadir dalam pembentukan Hima Prodi Komunikasi penyiaran Islam di antaranya, wakil Dema FDKI dan 31 Mahasiswa FDKI

Kegiatan ini di selengarakan di lantai dua gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.
Pembentukan HIMA Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) wacana yang telah di sampaikan oleh KPI 7, 5, 3, dan 1 yang sampai ke kaprodi (Ari Wibowo, M. Sos), saat berbinjang dengan Wakil ketua Dema FDKI. Lainya kaprodi juga mendesak mahasiswa KPI membentuk Hima dalam
Waktu dekat, dengan memilih ketua dan wakil Hima walaupun SK belum di keluarkan oleh kaprodi. Pembentukannya juga akan dilantik setelah SK telah keluarkan Kaprodi Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Baca juga:  Awal Tahun 2021 Indonesia Dilanda Sejumlah kejadian

Wakil Ketua Dema FDKI dalam wawancara via whatsap mengatakan, wawacani ini sudah lama di rencanakan oleh tiap-tiap angkatan semester, hingga terbentuk sekrang berkat desak dari Kaprodi KPI.

“Saya selaku Wakil Ketua Dema FDKI sangat mendukung dengan pembentukan HIMA KPI dan juga dukungan sepenuhnya dari Kaprodi Komunikasi dan penyiaran Islam ungkapnya”

Uqoiziah salah satu peserta yang hadir mengungkapkan, dengan adanya HIMA Prodi KPI ini, bentuk langkah awal mahasiswa untuk mengembangkan potensi diri, membuat trobosan-troban baru dan inovasi baru baik untuk prodi KPI maupun untuk Fakultas Dakwah dan komunikasi Islam.

” Alhamdulilah kegiatan pembentukan HIMA KPI telah terealisasi walaupun masih banyak kekurangan yang terjadi, kami berharap dengan HIMA KPI dapat memajukan fakultas dakwah komunikasi Islam dan terkhusus program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam tutup, Uqoiziah.”

Baca juga:  Dema IAIN SAS Babel Sukses Gelar Kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa 2023