Siap Melanjutkan Tongkat Estafet Perjuangan, Ormawa Fakultas Tarbiyah Masa Bakti 2022-2023 Resmi Dilantik

by -

Bangka, (7/6/2022) Ormawa Fakultas Tarbiyah yang terdiri dari Dewan Eksekutif Mahasiswa, Senat Mahasiswa (Dema-Sema) dan HIMA Prodi Fakultas Tarbiyah (FT) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Masa Bakti 2022-2023 resmi dilantik.

Acara pelantikan ini mengusung tema “Meningkatkan karakter disiplin dan Intelektual melalui ormawa tarbiyah yang berkualitas”

Acara dilaksanakan di Aula Terpadu IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, Selasa (7/6/2022).

Acara ini dihadiri oleh Ibu Dekan Fakultas Tarbiyah yang baru, Ibu Dr. Sholehah, M.A, Wakil Dekan I, para Kaprodi, demisioner ketua Ormawa FT Tahun 2021, perwakilan Dema Institut serta seluruh pengurus dan anggota Ormawa FT terpilih Tahun 2022.

Arman Hidayat dan Raihan Suhada terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Fakultas Tarbiyah Periode 2022-2023 dilantik langsung oleh Wakil Dekan I FT oleh Bapak Dr. Wahyudin Noor, M.S.I.

Baca juga:  Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Jurusan Baru Yang Masih Jarang Diketahui

“Dengan diadakannya pelantikan secara bersama ini, saya berharap penuh kawan-kawan dapat bekerjasama dan tetap menjalin silaturahmi yang baik, teruntuk Dekan, Wadek, Serta Kaprodi, kami berharap ketika kami mempunyai gagasan dan suatu kreativitas untuk selalu di support, karna suatu organisasi itu akan maju ketika iya mampu saling bekerjasama” Kata Arman

Yulis Guspiarsi selaku ketua pelaksana acara pelantikan ini mengharapkan kepada rekan-rekan semua dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan dapat memberikan prestasi.

“Dan harapan saya semoga setelah dilantik rekan-rekan semua dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu, dapat membawa nama Fakultas Tarbiyah menjadi lebih baik dan menuai banyak prestasi untuk kedepan tentunya.” Kata Yulis

Baca juga:  Hima PS IAIN SAS Babel Gelar Pembukaan Pekan Raya Perbankan Syariah Tahun 2023

Penulis : Agung Priyono