SAH, KPUM IAIN SAS BABEL Tetapkan Okta Renaldi Sebagai Ketua Dema IAIN SAS BABEL 2022

by -
(Foto: Dokumentasi Sidang Penetapan KPUM IAIN SAS BABEL)
(Foto: Dokumentasi Sidang Penetapan KPUM IAIN SAS BABEL)

Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa IAIN SAS BABEL resmi menetapkan Okta Renaldi dan Ahmad Nando sebagai ketua dan wakil ketua DEMA KBM IAIN SAS BABEL 2022 pada Sidang Penetapan Ketua dan Wakil Ketua DEMA serta Anggota SEMA KBM IAIN SAS BABEL pada Sabtu(26/02/2022)

Tak hanya KPUM IAIN SAS BABEL, sidang penetapan tersebut turut dihadiri oleh BANWASLUM IAIN SAS BABEL 2022. Selain menetapkan ketua dan wakil ketua DEMA, KPUM IAIN SAS BABEL juga menetapkan ke-tujuh Anggota SEMA yang terpilih.

Setelah sebelumnya KPUM IAIN SAS BABEL mengumumkan hanya satu paslon saja yang lolos dari verifikasi berkas. Lantas KPUM mengambil langkah sesuai dengan GBHO dan ADRT Konstitusi Keluarga Besar Mahasiswa IAN SAS BABEL No. 01 Tahun 2021 untuk melakukan sidang penetapan tanpa adanya pemilihan terlebih dahulu.

Baca juga:  Kebiasaan dan Budaya Baru Pasca Korona Menghilang

Hal ini di benarkan oleh ketua KPUM IAIN SAS BABEL saat wawancara bersama tim persassiddik.com, “Ya, benar tidak ada pemilihan ketua dan wakil ketua dema karena KPUM mengacu pada GBHO dan ADRT Konstitusi Keluarga Besar Mahasiswa IAN SAS BABEL No. 01 Tahun 2021” Papar Zulhairudin

Dalam wawancara yang dilakukan oleh tim persassiddik.com, Zulhairudin menyampaikan harapannya kepada Ketua DEMA dan Anggota SEMA terpilih untuk kedepannya tetap amanah dan komitmen.

“Semoga ketua dema dan anggota sema yang terpilih tetap amanah dan komitmen, karena mereka berangkatnya dari mahasiswa, oleh mahasiswa, dan untuk mahasiswa.” Ujar Zulhairudin

Berikut Perss Release dari KPUM IAIN SAS BABEL

Baca juga:  PERNYATAAN SIKAP KELUARGA BESAR MAHASISWA IAIN SASBABEL “STATE OF EMERGENCY”
(Foto: Dokumentasi Perss Release KPUM IAIN SAS BABEL)
(Foto: Dokumentasi Perss Release KPUM IAIN SAS BABEL)