Realisasikan Seni dan Kelola Kretivitas Diri, UKM SENI & BUDAYA Sukses Selenggarkan SOS.

by -

PERSASSIDDIK.COM – Peringati Hari Musik Internasional sekaligus ajang unjuk seni dan teater sastra, UKM Seni & Budaya IAIN SAS BABEL adakan SOS (Showcase On the Stage), di pelataran gedung serbaguna pada Selasa (21/06/2022) lalu.

SOS kali ini tidak hanya dihadiri dari internal Ukm Seni sendiri. Namun, juga turut hadir dan berpartisipasi dari eksternal seperti UKM GEMA HARMONI,UKM SENI MUSIK UBB, dan UKM SENI TARI DARMA MIGENA UBB.

Dalam acara ini UKM Seni tampilkan berbagai pertunjukan seni seperti, lukis, hadroh,dan teater sastra. Kegiatan ini mengusung tema “Merealisasikan Seni, Mengelola Kretivitas Diri”.

Defri Yurian, Ketua UKM Seni & Budaya IAIN SAS BABEL, mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk pencapaian dari apa yang telah mereka latih untuk dipamerkan dalam ruang lingkup internal dan eksternal Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

Baca juga:  Momentum Kemerdekaan : Tentang Kebebasan Berpendapat

Selanjutnya Defri Yurian, juga menyampaikan harapannya pada saat wawancara bersama tim persassiddik.com
“Saya harap SOS ini menjadi agenda khusus bagi UKM Seni dan juga bisa memotivasi para pecinta Seni di internal & eksternal”, imbuhnya.

Penulis : Shofi R A

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.