Perluas wawasan kejurusan, HIMA SASING UBB lakukan Kunjungan ke HIMA PRODI TBI IAIN SAS BABEL

by -

Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (Hima Sasing) Universitas Bangka Belitung melakukan kunjungan silaturahmi ke Hima prodi TBI IAIN SAS BABEL yang mana kegiatan ini berlangsung di Aula PGRA lt. 3 kampus IAIN SAS BABEL pada Sabtu, (19/6).

Acara ini diadakan guna menyambung silaturahmi dan sebagai upaya untuk memperluas wawasan seputar jurusan Bahasa Inggris.

Tika Melinda selaku ketua Himaprodi TBI mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan Hima Sasing UBB ke Himaprodi TBI IAIN SAS BABEL karena sebagai mahasiswa Bahasa Inggris sudah seharus nya kedua lembaga menjaga hubungan baik agar kedepannya banyak pengetahuan yang dibagi sehingga mampu meningkatkan kualitas yang baik antar dua lembaga ini.

Baca juga:  Yuk! Kenal Lebih Dekat Dengan Paslon 02 Presma dan Wapresma IAIN SAS Bangka Belitung

“Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan dari Hima Sasing UBB yang telah berkesempatan hadir di kampus kami. Jadi, penuh harapan kami semoga dari kegiatan ini kita bisa membangun hubungan yang lebih baik lagi dan dengan sama-sama kiya bisa meningkatkan kualitas lembaga yang selalu kita banggakan” ujar Tika.

Adapun rangkaian acara pada pertemuan tersebut ialah pembukaan, dilanjutkan dengan membentuk small forum discussion yang membahas tentang problematika yang sering dialami oleh mahasiswa bahasa inggris. Acara berjalan lancar ditandai dengan antusiasme dari peserta diskusi yang saling bertukar pikiran didalam forum tersebut.

Tidak cukup sampai disitu, mereka juga mengadakan pensi sebagai sesi hiburan.
M. Alif fauzan selaku ketua Hima Sasing UBB juga mengungkapkan terima kasih atas sambutan, waktu dan tempat yang telah disediakan oleh Himaprodi TBI IAIN SAS BABEL. Ia juga berharap sama agar kedua lembaga selalu manjaga silaturahmi dan menjaga hubungan baik.

Baca juga:  Aliansi Mahasiswa Bangka Belitung Adakan Rapat Kerja Daerah BEM Wilayah Bangka Belitung Tahun 2021 : DEMA IAIN SAS Babel Jadi Tuan Rumah

“Terima kasih kepada Himaprodi TBI yang telah menyambut kami, saya juga berharap kita selalu membentuk hubungan yg baik” ungkap Fauzan.