Perdana, HIMA PIAUD IAIN SAS BABEL Adakan Seminar Offline

by -

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HIMA PIAUD) KBM IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melaksanakan seminar offline perdana dengan tema “Pentingnya Mengetahui Minat Dan Bakat Untuk Mengasah Kemampuan Diri” yang diselenggarakan di Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung(15/10/2021).

Seminar ini diselenggarakan oleh divisi minat dan bakat HIMA PIAUD IAIN SAS Bangka Belitung, dimana kegiatan tersebut bertujuan agar setiap mahasiswa bisa mengetahui bagaimana minat dan bakat mereka.

Selama kegiatan berlangsung dihadiri oleh 62 peserta, dengan narasumber ibu Dwi Haryanti M.Pd.I yang juga merupakan dosen PIAUD, sekaligus beliau merupakan lulusan dari IAIN SAS Bangka Belitung sendiri. Selama kegiatan, seluruh peserta dan narasumber mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga:  HIMA Prodi PAI Adakan Pelatihan Desain Grafis, Peserta Fokus dan Antusias Memperhatikan

Suci Deta Oktavia selaku ketua dari divisi minat dan bakat HIMA PIAUD, sekaligus ketua pelaksana kegiatan tersebut, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan seminar tersebut. Ia juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada narasumber yang telah berkenaan hadir serta kepada seluruh panitia yang sudah ikut membantu selama seminar berlangsung.

“Terimakasih kepada mahasiswa-mahasiwi Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahmad Siddik yang telah ikut serta dalam seminar kali ini dengan tema “Pentingnya Mengetahui Minat Dan Bakat Untuk Mengasah Kemampuan Diri” serta terimakasih kepada ibu Dwi Haryanti M. Pd.I yang telah bersedia menjadi narasumber seminar kali ini. Serta terimakasih kepada anggota divisi minat bakat dan panitia yang ikut bekerjasama untuk mensukseskan acara ini” ujar Suci.

Baca juga:  Syarat Pemotongan UKT Ribet, Mahasiswa: Seperti Persyaratan Nikah

Penulis: BELLA SARMILA

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.