Perdana Fakultas FDKI Lantik HMPS KPI

by -

Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (HMPS KPI) resmi di lantik, dengan mengusung slogan “Kreatifitas tanpa batas, KPI bisa.”

Pelantikan ini dihadiri Kaprodi KPI Ari wibowo, M. Sos, Musa, Kom. I, Safril, M. Sos, bukhori, M. Pd, Yandi, M. Psi, Citra, M. Psi, wakil Dema Fakultas FDKI, dan 38 pengurus HMPS KPI.

Ari Wibowo selaku Kaprodi KPI dalam wawancara Via whatsApp mengatakan, tujuan dibentuk HMPS KPI di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, dapat menjalin dan membangun kerjasama yang baik dengan kaprodi dalam membangun iklim akademik yang baik dan positif di lingkungan prodi KPI.

“Alhamdulilah sudah dilantik, dengan harapan dapat membangun kerja sama yang baik dan memberikan terobosan-terobosan yang baru untuk Program Studi KPI, ungkap Ari”

Baca juga:  Kemendikbud RI Luncurkan Program Kampus Mengajar Angaktan Pertama Tahun 2021

Dalam pelantikan ini, pengurus HMPS KPI di arahkan mengucapkan Ikrar sumpah jabatan yang disampaikan Kaprodi Ari wibowo. Kegiatan ini juga dilaksanakan di ruang Sidang Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam(FDKI). 26/11/2020

Dzarfan selaku ketua HMPS KPI, dalam wawancara via WhatsApp mengatakan, yaa terkait pembentukan hima kpi ini pengurus sangat senang sekali karena sudah dilantik dan resmi menjadi HIMA KPI, sekali lagi sangat senang karena HIMA ini sudah direncanakan untuk dibentuk dari awal masuk kuliah dulu.

“Pesan dan harapan untuk HMPS kedepan semoga semua orang yang sudah tergabung dalam HMPS ini bisa amanah dan bertanggung jawab, dan semoga kedepannya nanti, HMPS KPI ini dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas sumber daya manusia prodi KPI yang profesional, unggul, kreatif serta inovatif”. Tuturnya.

Baca juga:  Koperasi Mahasiswa (Kopma) KBM IAIN SAS Babel Gelar Buka Puasa Bersama, Mispi : Acara Seperti Ini Perlu Dipertahankan!

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.