Formasi KIP-K IAIN SAS BABEL Adakan Milad Ke-4

by -

PERSASSIDDIK.COM— Formasi KIP-K IAIN SAS BABEL rayakan Milad ke-4 yang mana bertepatan dengan hari kedua puasa di Bulan Ramadhan (14/4/2021) di Gedung Terpadu.

Acara Milad tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor 3 IAIN SAS BABEL, Pembina Formasi, Bidikmisi Babel, Perwakilan Ormawa IAIN SAS BABEL, dan para pemenang lomba Milad Formasi KIP-K.

Milad Formasi KIP-K yang ke-4 ini mengusung tema “Melalui Milad Formasi KIP-K IAIN SAS BABEL yang ke-IV Kita Tingkatkan Silahturahmi Dalam Membangun Semangat Kebersamaan untuk Mendukung Eksistensi Formasi KIP-K IAIN SAS BABEL”. Kegiatan tersebut tidak hanya acara pembagian hadiah perlombaan tapi juga diisi dengan Ceramah dari KH. Ahmad Hijazi Jama’in.

Sesuai dengan tema yang diusung milad ke-4 ini “Harapannya nanti anak bidikmisi dan Kip-k setiap angkatan semuanya lebih kompak lagi agar nanti bisa memberikan konstribusi dan prestasi yang lebih kepada IAIN SAS BABEL” ujar Ro’i Ketua Umum Formasi KIP-K

Baca juga:  Kemendikbud RI Luncurkan Program Kampus Mengajar Angaktan Pertama Tahun 2021

Tujuan kegiatan ini diadakan tidak lain adalah sebagai rasa syukur dan membagikan kebahagian tersebut kepada orang lain.