Libatkan Seluruh Organisasi Mahasiswa, Senat Mahasiswa IAIN SAS Babel Gelar Sidang Paripurna Perdana

by -

PERSASSIDDIK.COM- Senat Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung gelar Sidang Paripurna di Gedung PGRA Lt. 3. Sidang paripurna ini merupakan sidang pertama yang digelar oleh SEMA IAIN SAS Babel.

Sidang ini berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan tema “Mewujudkan Keluarga Besar Mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Yang Menjunjung Tinggi Kebersamaan Demi Terciptanya Lingkungan Kampus Yang Bermartabat”.

Sidang tersebut melibatkan seluruh organisasi kemahasiswaan di kampus IAIN SAS Babel yang terdiri dari Dema-I, Dema Fakultas, UKK, UKM dan Hima Prodi IAIN SAS Babel. Setiap ormawa mengirimkan 2 orang delegasi, 1 sebagai peserta penuh dan 1 sebagai peserta peninjau.

Baca juga:  Senja Yang Genit

Sidang Paripurna yang dilakukan SEMA Institut mencakup beberapa agenda yaitu prosesi pelantikan anggota SEMA Institut dan penetapan GBHO, AD dan ART Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) IAIN SAS Babel 2021. Sidang ini diadakan pada Jumat-Minggu (26-28/2021) kemudian dilanjutkan peninjauan kembali pada hari Selasa (2/3/2021) dan selesai hari itu juga pukul 16.00.

Dalam sambutannya Andi Muhammad Alamsyah selaku ketua Senat Mahasiswa IAIN SAS Babel menyebutkan bahwa konstitusi KBM IAIN SAS Babel 2021 sudah rampung dan hasilnya siap diterapkan untuk satu tahun kedepan.

“Konstitusi KBM IAIN SAS Babel 2021 sudah rampung untuk satu tahun kedepan” Kata Andi

Terakhir Andi mengucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah menyukseskan Konstitusi KBM IAIN SAS Babel 2021.

Baca juga:  Berbeda Dari Tahun Sebelumnya, TAMASYADEI Sukses Dilaksanakan

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ormawa yang telah menyukseskan konstitusi KBM IAIN SAS Babel” Tutup Andi

Penulis : Hilhamsyah

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.