Gelar Forum Group Discussion (FGD), HIMA Prodi TBI Bangkitkan Semangat Para Mahasiswa

by -

Himaprodi TBI KBM IAIN SAS BABEL gelar acara Forum Group Discussion (FGD) pada Sabtu, 12 Juni 2021 di Aula PGRA Lantai 3. Narasumber kegiatan ini yaitu Imam Yudi Saputra yang merupakan Mahasiswa Akuntansi Syariah IAIN SAS BABEL.

Forum Group Discussion ini merupakan program yang dijalankan oleh divisi Akademik dan Kebahasaan yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menyelenggarakan kegiatan sharing pengetahuan dan diskusi sesuai dengan yang dibutuhkan mahasiswa.

Kegiatan FGD ini ditujukan secara umum bagi Mahasiswa IAIN SAS BABEL dan terkhusus bagi Mahasiswa Prodi TBI. Pada FGD ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi Prodi TBI untuk memperbaiki khualitas mahasiswa-mahasiswa yang ada di TBI.

Baca juga:  Hasil Pemilihan Umum Ketua Sema IAIN SAS Babel Tahun 2023

Rencananya kegiatan ini akan dilaksankan secara rutin dua bulan sekali yang mana setiap pertemuannya akan ada topik yang berbeda dan diisi oleh para pembicara yang sesuai dengan bidangnya.

“InshaAllah, kegiatan ini akan kami lakukan setiap dua bulan sekali dengan berbagai topik yang akan kita diskusikan. Tentunya kami akan mengundang pemateri-pemateri yang berkompeten dibidangnya sesuai topik yang kami inginkan,” ujar Tika selaku Ketua Himaprodi TBI 2021.

Dalam pertemuan ini, tampak dari peserta diskusi sangat antusias mengikuti jalannya acara dengan adanya berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh peserta diskusi kepada pemateri.

Kegiatan ini mengusung tema “Membentuk Kararkter Pemimpin melalui organisasi”, dan diharapkan dapat menambah wawasan mahasiswa terkait keorganisasian.

Baca juga:  Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ormawa IAIN SAS BABEL : Begini Harapan Ketua Dema 2021

 

Penulis: Tika