Forum Lingkar Pena Babel Gelar Apresiasi Sastra : Bedah Buku #Ayat-Ayat Jomblo

by -

Sabtu (22/1/2022)- Forum Lingkar Pena Wilayah Bangka Belitung laksanakan Apresiasi Sastra di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

Agenda Apresiasi Sastra ini yaitu pertunjukan baca puisi, bedah buku yang berjudul #Ayat-Ayat Jomblo karangan Araziky Elazraq dan sosialisasi FLP.

Dalam bedah buku terdapat 2 narasumber yaitu penulis sendiri dan salah satu dosen IAIN SAS Babel yaitu Atik Rahmaniyar

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring mahasiswa ataupun masyarakat Bangka Belitung untuk bergerak dibidang literasi bersama FLP sekaligus persiapan Open Recuitmen dalam acara Gelar Wicara, Februari nanti.

Apresiasi Sastra tersebut berjalan dengan lancar. Bahkan salah satu peserta juga ikut berpartisipasi dalam pembacaan puisi.

“Alhamdulillah kegiatannya lancara, dan semoga ini menjadi langkah awal untuk FLP untuk maju” Ujar Iis Ketua Umum FLP Babel

Baca juga:  Aliansi Mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Gelar Audiensi Dengan Rektor, Berikut Hasil Kesepakatannya

Forum Lingkar Pena merupakan organisasi yang bergerak dibidang literasi. Di Bangka Belitung FLP baru terbentuk bulan Oktober 2021 lalu. Dan ini merupakan agenda pertama yang di laksanakan oleh FLP.

Iis berharap di Bangka Belitung bisa terbentuk FLP di berbagai wilayah di Bangka Belitung.

“Semoga FLP ini nantinya menyebar dan terbentuk FLP lainnya di wilayah Bangka Belitung”. Tutup Iis

Penulis : Hilhamsyah/Pers

 

 

 

 

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.