DEMA KBM SAS BABEL Kembali Gelar Kegiatan Sosial

by -

DEMA KBM SAS BABEL kembali melakukan kegiatan sosial pada Minggu, (9/5) pagi hari. Bertemakan “Peduli sesama dengan berbagi di bulan Ramadhan yang suci”, kegiatan ini berbentuk pembagian pakaian layak pakai sasarannya yaitu kaum dhuafa di sekitaran kota pangkal pinang.

“Pembagiaan pakaian ini adalah hasil dari open donasi yang dilakukan kemensos. Ada 20 paket pakaian yang di bagikan” tutur Muda Afreiyanto, selaku Mentri Sosial Dema IAIN SAS BABEL.

Pembagiannya dilakukan dengan dua cara, pertama langsung ke sasarannya dan yang kedua gotong royong bersama warga sekitar untuk membagikannya ke warga lain.

“Semoga kegiatan ini bisa membuat senyum keluarga mereka, mungkin ini tidaklah seberapa tapi Insyaa Allah bisa membuat mereka bahagia. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada donator yang telah mensedekahkan pakaianya, semoga bentuk upaya kepedulian kita memberikan senyuman kepada meraka dan di terima sebagai amal ibadah disisi Allah SWT.” tutur Reza Hendi Sugianto, selaku Ketua Pelaksana.

Baca juga:  Jurid Malam Menjadi Puncak Dalam Training LDK As Siddik

 

Penulis: Olala Yuliani

Editor: Sri Wulan Sari

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Gravatar Image
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.