UKM Seni Cari 70 Mahasiswa ucup: Kami cari penari

by -

UKM Pers – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung akan merekrut 70 mahasiswa untuk meramaikan Tari Kolosal dalam kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM).

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua UKM Seni, Muhammad Abdan Syakuro atau yang sering disapa bang Ucup kepada UKM Pers pada Sabtu (29/2/2020)

“Kami cari 70 Mahasiswa untuk memenuhi promosi itu,” ujarnya

Bang Ucup menambahkan di internal UKM Seni sendiri, peserta tari belum memenuhi kuota. Oleh karena itu pihaknya masih merekrut personil dari kalangan mahasiswa lain di wilayah IAIN SAS Babel lainnya.

Kegiatan ini sendiri merupakan bentuk kerjasama antara UKM Seni dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) IAIN SAS Babel yang akan dilaksanakan pada Kamis-Minggu (19-22/3/2020) mendatang.

Baca juga:  Momen Dies Natalis Ke-17, IAIN SAS Babel Gali Khazanah Keulamaan Syaikh Abdurrahman Siddik Dan Unggulkan Ciri Khas Bangka Belitung

Sampai berita ini diterbitkan, UKM Seni masih membuka pendaftaran personil dalam formosi Tari Kolosal. Pendaftaran akan ditutup pada Senin (2/3/2020) pekan pertama bulan Maret.

Tentang Penulis: Dupi Nadila

Avatar
Staf Redaksi