UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Kegiatan Pengambilan PDH Angkatan XIII

by -

UKK KSR Palang Merah Indonesia Unit IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung adakan kegiatan ‘Pengambilan PDH Angkatan XIII’. Pengambilan PDH merupakan lanjutan dari kegiatan Diklatsar Lapangan sebelumnya agar para peserta dapat menjadi anggota tetap di UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dilaksanakan pada tanggal 21-25 Juni 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh pembina UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung yaitu Rahmad Ilyas, M.S.I., anggota kepengurusan UKK KSR PMI tahun 2023 dan peserta pengambilan PDH Angkatan XIII.

“Bapak ucapkan semangat berproses kepada para peserta pengambilan PDH angkatan XIII UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung. Yang paling penting jaga kekompakan, solidaritas baik itu sesama peserta pengambilan PDH maupun dengan seluruh anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.” Ucap Rahmad Ilyas.

Baca juga:  Sholawat Dan Doa untuk Bangsa oleh PC Nahdatul Ulama Bangka Tengah

Arpan selaku Komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung tahun 2023 juga menyampaikan harapannya agar semua peserta yang mengikuti kegiatan pengambilan PDH ini mengetahui tugas dan fungsi dalam kebencanaan, seperti sebelum bencana, sedang bencana, maupun selesai bencana.

“Terakhir dari saya semoga dengan diadakannya kegiatan pengambilan PDH Angkatan XIII ini dengan konsep mangabdikan diri di posko PMI Kabupaten Bangka bisa menjalin silaturahmi dengan KSR Markas Kabupaten Bangka.” Tutup Arpan dalam kegiatan pelepasan tersebut.

Penulis : Rima Nazifa