Sholawat Dan Doa untuk Bangsa oleh PC Nahdatul Ulama Bangka Tengah

by -

 

Bangka Tengah- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 hijrah, Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama gelar Shalawat dan Doa bersama di Ta’lim Tarbiatul Atfal Desa Sungaiselan.

Turut hadir pada kegiatan ini, pimpinan cabang (PC) Nahdatul Ulama, tokoh-tokoh Agama, Ansor, Banser, Pagar Nusa dan ratusan jamaah memadati lingkungan Majelis Ta’lim Tarbiatul Atfal.

Ustad Maftuh Ali selaku Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama dalam wawancara mengatakan, mengucapkan terimah kepada masyarakat Sungaiselan bahu membahu dan mendukung kegiatan Maulid Nabi Saw. Tersenggaranya kegiatan ini, berkat dukungan moril dan spritual dari masyarakat keluruhan Sungaiselan.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat sungaiselan, telah bahu membahu, dukung mendukung terselenggara agenda tahunan yang selalu di laksanakan kegiatan maulid Nabi. Mudah mudahan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah Swt, ungkap Mahtuh.”

Baca juga:  Malam Puncak Penutupan Timah Diksi Nasonal 2020 Berlangsung Meriah

Lurah kelurahan Sungaiselan selaku pemerintah kelurahan menyampaikan, merasa bangga dan senang atas terselenggaranya kegiatan pengajian, akikah, cukuran dan Khotmil Quran. Antusias dalam menghadirinya. Selain tu, partisipasi masyarakat sungaiselan sangat luar biasa.

” Saya merasa senang dan bangga dengan terlaksanakannya kegiatan ini. Harapan saya kegiatan pengajian tersebut berlanjut di laksanakan di lingkungan Majelis Ta’lim Tarbiatul Atfal setiap tahunnya, Ujarnya.”

Selain acara tersbut ada beberapa yang terselenggara di antaranya:
1. Khotimil Quran
2. 27 anak yang mengikuti cukuran Aqiqah
3. Shalawat dan doa untuk Bangsa

Dalam menjalankan protokol kesehatan jamaah diharapkan menaati protokol kesehatan yang di himbau dari pemerintah setempat. Acara ditutup dengan ceramah agama oleh M.Sa’dullah, S. T.l pengasuh Pondok Pesantren Athohiriyah Porwokerto Jawah Tengah

Baca juga:  Formasi Berbagi Hadir Untuk Memberikan Edukasi Dan Pembagian Masker Gratis

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Avatar
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.