MAHASISWA KKN DUSUN MALIK BARU BERKOLABORASI DENGAN SD N 15 SUNGAI SELAN ADAKAN BERBAGAI PERLOMBAAN MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

by -

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, KKN IAIN SAS BABEL kelompok 36 Dusun Malik Baru berkolaborasi dengan SD N 15 Sungai Selan adakan berbagai jenis perlombaan, Senin 01 November 2021.

Adapun beberapa rangkaian perlomba yang diselenggarakan yaitu lomba Azan, Sambung Ayat, Mewarnai Kaligrafi, Menggambar, serta lomba Busana Muslim. Diharapkan dengan diadakannya perlombaan ini dapat mengasah jiwa percaya diri serta public speaking sejak dini dalam diri anak-anak dusun Malik Baru .

Acara yang dihadiri perangkat desa kemingking serta tokoh masyarakat dusun malik baru disambut antusias oleh masyarakat. Pak surata dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih karena telah diselenggarakannya perlombaan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena sebelumnya belum pernah di adakan.

Baca juga:  JANGAN ANGGAP REMEH KEKERASAN SEKSUAL TERHADAP ANAK

“Terimakasih kepada anak-anak KKN dusun Malik Baru karena telah mengadakan perlombaan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sebelumnya untuk dusun Malik Baru sendiri belum pernah mengadakan perlombaan seperti ini” Ujar Pak Surata.

Selain itu Ibu Ismiati selaku kepala sekolah SD N 15 Sungai Selan dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih kepada anak-anak KKN dusun Malik Baru karena telah membawa dampak positif bagi generasi muda dusun Malik Baru.

“Terimakasih kepada anak-anak ku karena telah memberikan dampak positif bagi anak-anak di sini khususnya pemuda dan pemudi kampung ini. Kami juga merasa terbantu karena kehadiran kalian dalam hal belajar mengajar untuk anak-anak, baik itu les maupun mengajar mengaji” Ujar Ismiati.

Baca juga:  DEMA KBM FAKULTAS TARBIYAH ISI RAMADHAN DENGAN KEBERMANFAATAN

Penulis : Eka Wita Sari