Koperasi Mahasiswa (Kopma) KBM IAIN SAS Babel Gelar Buka Puasa Bersama, Mispi : Acara Seperti Ini Perlu Dipertahankan!

by -

PERSASSIDIK.COM – Koperasi Mahasiswa (Kopma) KBM IAIN SAS Babel menyelenggarakan acara buka puasa bersama pada Selasa, (4/5) di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS BABEL.

Bertemakan “Tausiyah dan Buka Puasa bersama Kopma Syadik”, turut hadir perwakilan mahasiswa Himpunan dan Ormawa serta Dosen.

“Acara yang seperti ini perlu dipertahankan karena selain dapat memupuk tali silaturahmi juga dapat membangun rasa kekeluargaan antar civitas akademik di lingkungan kampus”, Tutur Mispi Suciarmi, Ketua Umum Kopma KBM IAIN SAS Babel.

Mispi juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang sudah dengan sukarelawan mengadakan acara ini mulai dari menyebar undangan, memungut biaya sampai terselenggaranya acara dengan baik.

“Serangkaian acara mulai dari pembukaan, sambutan dari ketua umum, sambutan dari Dosen, pembacaan kalam illahi, tausiyah dan diakhiri dengan buka puasa bersama”, tutur Nanda Kirana, ketua pelaksana acara Buka Bersama.

Baca juga:  Dema Fakultas Tarbiyah Meriahkan Peringatan Isra' Mi'raj Dengan Lomba Busana Muslim

Nanda Kirana, juga berharap semoga kedepannya bisa bertemu lagi dengan bulan Ramadhan. “Harapan untuk kegiatan ini, semoga kedepan nya kita bisa bertemu lagi dengan bulan ramadhan dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi”, tutup Nanda.

 

Penulis: Amanda Putri

Editor: Yang Nadia