Kepengurusan Baru Formasi KIP-K IAIN SAS Babel Kembali Adakan Kegiatan ORMA KIP-K 2023

by -

Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung dengan kepengurusan anggota barunya tahun 2023-2024 mengadakan kegiatan orientasi mahasiswa KIP-K atau disingkat dengan ORMA KIP-K yang dilaksanakan di Aula Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung (18/1/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 18-19 Januari 2023 dengan mengusung tema “Melangkah Bersama Mewujudkan Mimpi Nyata Melalui Revitalisasi Mahasiswa KIP-K yang Berkarakter Islami, Intelektual, serta Berdaya Saing Menuju Generasi Emas Indonesia”.

Sebagai ketua Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung, Najamuddin menyampaikan bahwa kegiatan ORMA KIP-K merupakan kegiatan yang wajib diikuti bagi penerima beasiswa KIP-K yang bertujuan untuk memperkenalkan budaya KIP-K di IAIN SAS Bangka Belitung.

Baca juga:  Family Gathering DEMA IAIN SAS Babel : Tingkatkan Silaturahmi Antar Mahasiswa IAIN SAS Babel

Najamuddin juga menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan peserta terbanyak selama orientasi mahasiswa bagi penerima beasiswa dilaksanakan di IAIN SAS Bangka Belitung.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 135 mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa KIP-K angkatan 2020, 2021, dan 2022.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Prof. Dr. H. Hatamar, M. Ag, selaku Warek I IAIN SAS Bangka Belitung. Dalam pembukaannya, Hatamar menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa penerima beasiswa KIP-K dan mengharapkan mahasiswa KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung mampu menjadi generasi emas Indonesia.

Tentang Penulis: Redaksi Persassiddik.com

Gravatar Image
Persassiddik.com adalah situs resmi Unit Kegiatan Kampus (UKM) pers di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.