IAIN SAS BABEL Dan Bangka Pos Adakan Kerja Sama Dengan Melakukan Penandatanganan MoU dan PKS Kanal Online

by -

IAIN SAS Bangka Belitung melakukan kerja sama dengan Bangka Pos. Kerja sama keduanya diwujudkan dengan Penandatanganan MoU dan PKS Kanal Online.

Kegiatan ini dilakukan di Gedung Terpadu IAIN SAS BABEL, yang berlangsung pada Jum’at pagi (8/21), dihadiri langsung oleh kedua belah pihak, dari pihak IAIN SAS Babel dihadiri olehBapak Zayadi selaku Rektor IAIN SAS BABEL dan juga melibatkan petinggi kampus IAIN SAS Babel. Sedangkan dari pihak Bangka Pos dihadiri oleh Direktur Bangka Pos beserta jajarannya.

Bapak Zayadi selaku Rektor IAIN SAS Babel dalam sambutannya mengungkapkan bahwa tidak bisa dipungkiri media online menjadi media utama dalam menyampaikan pesan baik kepada masyarakat

Baca juga:  Mahasiswa KPI Raih Juara 3 Lomba Film Dokumenter Tingkat Provinsi

“Memang media online sekarang ini sudah menjadi suatu media utama kita dalam menyampaikan informasi. Melalui kanal online ini diharapkan kita bisa memanfaatkannya untuk menyampaikan pesan-pesan baik kepada masyarakat.” Ujarnya

Tidak hanya itu, sambungnya, melalui kerja sama ini kita bisa melakukan berbagai publikasi program IAIN SAS Babel

“Dengan adanya kanal online ini kita bisa melakukan publikasi-publikasi program-program kita di IAIN SAS Babel” Sambungnya.