HIMA Prodi PI Wujudkan Organisasi Yang Terukur, Balance, Awesome melalui Pelatihan HUMAS

by -
Foto Bye :Melinda

PERSASSIDDIK.COM-Membangun sebuah organisasi tidaklah mudah. Terdapat banyak hal yang harus dipelajari. Begitu pula bagi suatu Himpunan Mahasiswa.

Terkait hal tersebut HIMA Prodi Psikologi Islam IAIN SAS Bangka Belitung sebagai angkatan pertama adakan pelatihan Hubungan Masyarakat (HUMAS) pada Senin (22/2/2021) di Ruang Sidang Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.

Untuk mewujudkan HIMA Prodi PI lebih baik dan lebih terstruktur merupakan tujuan dari pelatihan ini. Dan untuk mengetahui lebih banyak tentang HIMA Prodi PI.

Pelatihan ini dihadiri oleh 15 orang, terdiri dari Ketua Umum HIMA Prodi PI, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum beserta kepala divisi dan staff.

Turut hadir pemateri yaitu Bapak Rafles Abdi Kusuma, M.A dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam. Materi yang disampaikan dalam pelatihan tersebut ialah tentang Manajemen Public Relations.

Baca juga:  Antusiasme Mahasiswa Baru Di Hari Pertama Masuk Kuliah 

Pelatihan ini merupakan program kerja divisi Humas dan akan dilaksanakan berjilid.

Melinda menyampaikan kegiatan tersebut untuk membentuk HIMA Prodi PI lebih berkembang, terstruktur dan terarah

“Dengan diadakannya pelatihan HUMAS ini semoga kedepannya HIMA Prodi PI menjadi lebih berkembang, lebih terstruktur dan lebih terarah.” Pungkas Melinda

Selain itu, Melinda menyampaikan kegiatan tersebut agar terciptanya Proker yang terukur, balance dan awesome, serta adanya kerja sama antar divisi yang lebih baik dalam mengemban tugas.

Penulis : Hilhamsyah